RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Selasa, 26 Agustus 2014

Tersenyum


Tersenyumlah. Meskipun masalah mungkin mengelilingi kita, meskipun tantangan dapat menghadapi kita, pergi ke depan dan lakukan. Tawarkan diri sendiri dan orang lain yang nyata, dengan mengubah kekuatan senyum. Jika kita tidak memiliki apa-apa untuk tersenyum, maka tersenyum saja. Kita pasti akan memikirkan sesuatu.

Coba mengasihani diri sendiri sambil tersenyum. Kita akan menemukan itu tidak dapat dilakukan. Lihat, apakah kita dapat berpikir pikiran negatif sambil tersenyum. Kita akan menemukan bahwa hal itu hampir mustahil.

Senyum ketika kita sedang menulis e-mail, dan orang yang menerima surat kita akan melihatnya dalam kata-kata kita. Senyum sambil berbicara di telepon, dan mereka akan mendengarnya dari suara anda. Tersenyumlah ketika tatap muka dan kita akan membuat diri kita tak tertahankan.

Ketika hari cerah, maka senyum kita akan membuatnya lebih cerah. Ketika dunia suram, maka senyum kita dapat membuatnya menjadi tempat yang jauh lebih baik. Ini adalah hal yang sederhana, namun tidak begitu banyak orang mengerjakannya. Pergi ke depan dan isi wajah kita dengan energi gelombang positif. Senyum.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar