RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Senin, 18 Agustus 2014

Tantang Diri Sendiri


Kita tahu bahwa kita selalu dapat melakukan perbaikan, sehingga tantang diri sendiri untuk melakukannya. Tantang diri kita untuk membuat hari ini lebih produktif, lebih menyenangkan dan lebih memuaskan daripada hari-hari sebelumnya.

Alih-alih hanya membiarkan kehidupan dengan melemparkan tantangan acak pada kita, lebih baik pergi ke depan dan berikan diri kita dengan tantangan yang benar-benar bermakna. Selama kita akan bekerja melalui tantangan, maka mereka mungkin juga menjadi tantangan yang membawa nilai baru untuk hidup kita.

Alih-alih menjalankan atau bersembunyi dari masalah, lebih baik menantang diri untuk bekerja melalui mereka. Alih-alih kurang menatap dari kehidupan yang dibayangkan, lebih baik menantang diri untuk meraih impian kita.

Tantang diri kita untuk memulai lebih awal, dan sangat efektif dalam upaya kita. Tantang diri kita untuk mengabaikan gangguan dan kebisingan, lalu fokus pada hal yang nyata, untuk memenuhi tujuan.

Hari ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk hidup. Tantang diri kita untuk melakukan apapun yang diperlukan untuk membuat sebagian menjadi besar.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar