RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Jumat, 22 Agustus 2014

Sebuah Cara Untuk Terus Berjalan


Ada begitu banyak yang harus dilakukan. Dan meskipun kita mungkin tidak mendapatkan itu semua selesai hari ini, maka kita bisa mendapatkan sesuatu untuk dilakukan, jadi lanjutkan dan lakukan terus.

Beberapa tugas mungkin akan memakan waktu lebih lama dari yang kita antisipasi, dan yang dapat membuat frustasi. Bahkan ketika kemajuan itu lambat, karena kita memang membuat kemajuan, sehingga memilih untuk lebih bersyukur dan kurangi frustrasi.

Alih-alih mengeluh tentang apa yang tidak dapat kita lakukan, lebih baik tempatkan semua fokus dan energi ke dalam apa yang dapat kita lakukan, dan menjadi apa yang kita lakukan. Sedikit demi sedikit, bekerjalah dengan cara kita ke depan.

Salah satu musuh terbesar dari ketekunan kita adalah keputusasaan. Jadi tolaklah untuk berkecil hati, dan ucapkan selamat diri pada pembuatan satu langkah pada satu waktu.

Banyak hal yang dapat memperlambat kita, namun kita tidak perlu membiarkan apapun menghentikan kita sepenuhnya. Bahkan jika itu hanya dengan cara sederhana, maka kita dapat menemukan cara untuk terus berjalan.

Rasanya bagus untuk mengetahui bahwa kita membuat perbedaan, jadi lakukan sedikit, dan merasakan sedikit lebih baik. Terus lakukan dan kita akan segera ‘kagum’ pada seberapa jauh kita telah melangkah.


Artikel Terkait:



2 komentar :

Posting Komentar