RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Minggu, 31 Agustus 2014

Pertimbangkan, Putuskan dan Lakukan


Pertimbangkan, putuskan dan lakukan. Pikirkan tentang apa yang paling penting bagi kita, dan kemudian tempatkan pikiran-pikiran positif ke dalam tindakan.

Perhatikan keraguan dan ketakutan, lalu pelajari apa yang mereka harus mengajar dan kemudian biarkan mereka pergi. Buat komitmen untuk bergerak maju, tidak peduli apa dan hargai komitmen setiap harinya.

Prestasi itu menantang tetapi tidak terlalu rumit. Ini adalah masalah konsisten menempatkan nilai-nilai tujuan, keinginan dan impian kita menjadi tindakan.

Terserah kita untuk membuat hidup menjadi seperti yang kita inginkan. Setiap hari penuh dengan kesempatan bagi kita untuk membuat kemajuan yang berarti.

Jangan puas dapat diatasi dengan penyesalan, bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi. Gunakan hari ini, bulan ini, tahun ini untuk membuat yang terbaik dari apa yang kita tahu bisa.

Pertimbangkan apa yang benar-benar penting, lalu putuskan dengan penuh semangat dan komitmen untuk pergi dan lakukan apa yang harus kita lakukan untuk mewujudkannya. Hari ini adalah waktu kita untuk hidup dengan tujuan, jadi lanjutkan dan membuat hitungan.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar