RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Rabu, 27 Agustus 2014

Nikmati


Nikmati dengan rajin, fokus, pekerjaan yang menantang, dan menikmati dengan riang, ringan, sekali-kali bermain. Nikmati saat-saat kesendirian, tenang serta saat-saat kita dikelilingi oleh energi positif orang-orang dalam kehidupan kita.

Nikmati dan berikan cinta dan dicintai. Nikmati untuk membuat perbedaan positif dan nikmati bantuan serta kerjasama dari orang lain yang membuat perbedaan dalam hidup kita.

Nikmati hal-hal yang kita tidak yakin serta hal-hal yang misteri. Nikmati dengan menyelam kedalam kenikmatan hidup dan nikmati masalah kehidupan dengan bekerja.

Nikmati matahari yang hangat pada kulit kita dan nikmati angin dingin di wajah kita. Nikmati untuk menjadi percaya diri dan menikmati menjadi terkejut.

Semakin hidup kita nikmati, harta dan menghargai, maka lebih banyak akses kita untuk mendapat kehidupan terbaik. Ketika kita dapat menemukan sesuatu untuk menikmati secara tulus, maka kita telah menemukan jalur untuk nilai besar dan pemenuhan.

Hari ini adalah unik, satu hal penuh dengan kesempatan untuk semua jenis kekayaan. Langkah antusias maju kepada apa pun yang menawarkan hari ini, dan nikmati dengan baik.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar