RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Sabtu, 09 Agustus 2014

Mulailah


Setelah kita mulai, dan menaruh sedikit dari diri kita ke dalam sebuah usaha, maka akan lebih mudah untuk terus berjalan. Persiapkan, untuk melakukan apa pun yang kita bisa, ketahui bahwa kita akan membangun beberapa momentum.

Meskipun mungkin terasa sulit untuk membayangkan menyelesaikan tugas, pergi ke depan dan mulailah dengan segera. Setelah kita bergerak maju, maka kita akan menemukan cara-cara baru dan memenuhi untuk terus berjalan.

Mulai, dan menaruh beberapa jujur, berdedikasi usaha ke dalam pekerjaan. Semakin banyak Anda memberi, semakin banyak Anda akan memiliki tersedia untuk memberikan.

Mulailah, dan bersedia untuk mempelajari semua yang kita bisa. Terbuka untuk ide-ide baru, keterampilan baru, sambungan baru, metode baru dan inspirasi baru, dan kita akan menemukan mereka dalam kelimpahan yang baru.

Momentum merupakan sebuah kekuatan, namun ia akan bekerja melawan kita ketika kita duduk menganggur, tidak bergerak. Mulailah, dan tempatkan kekuatan besar momentum di sisi kita.

Prestasi dimulai ketika kita membuat pilihan untuk memulai. Maka, mulailah sekarang, dan kita akan mengambil yang paling penting dari langkah pertama.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar