RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Minggu, 17 Agustus 2014

Mendorong Hidup Kita ke Depan


Sepertinya sulit dan memberatkan karena mungkin akan ada hambatan tidak menahan kita. Keengganan kita untuk mendorong diri sendiri ke depan adalah apa yang telah menahan kita.

Kita sepenuhnya mampu bekerja melalui setiap rintangan yang berdiri di jalan kita. Tapi kemampuan itu tidak ada artinya jika kita tidak memanfaatkannya.

Tentu saja, dalam jangka pendek lebih mudah untuk membuat alasan daripada untuk mengambil tindakan. Lebih mudah untuk menyerah pada gangguan sepele daripada untuk tetap fokus pada kemungkinan bermakna.

Namun dengan mengisi hari-hari kita dengan alasan dan gangguan, maka kita memilih untuk mengisi hidup dengan penyesalan yang dalam dan menyakitkan. Untungnya, kita selalu memiliki hal lainnya, banyak pilihan yang lebih memuaskan.

Kita dapat memilih, sekarang dan di setiap saat, untuk menempatkan kemampuan yang kuat dan efektif untuk penggunaan tujuan. Selalu ada sesuatu yang dapat kita lakukan, tidak peduli apa situasinya mungkin akan menggerakkan hidup kita ke depan.

Meskipun sering terjadi hal sulit dan rumit, tetapi kita tahu bahwa kita memiliki apa yang diperlukan untuk menyelesaikannya. Dan jauh di lubuk hati, kita tahu tanpa keraguan bahwa mendorong hidup kita ke depan selalu menjadi pilihan terbaik kita.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar