RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Selasa, 12 Agustus 2014

Ketika Tujuan Sudah di Depan Mata


Ketika tujuan sudah di depan mata, maka kita lebih sangat termotivasi untuk bekerja ke arah itu. Jadi, tidak peduli seberapa jauh tujuannya, tetapi tetap terlihat dan terus bergerak ke arah itu dengan antusias.

Ketika kita dapat melihat bahwa kita membuat kemajuan, maka kita secara alami didorong untuk membuat kemajuan lebih. Jadi saat kita bergerak maju, ingatkan diri sendiri seberapa jauh kita telah datang, dan terus berjalan.

Tidak ada yang bisa menggantikan tujuan yang jelas dan bermakna. Jadi, berikan diri kita energi untuk mencapai dengan mengetahui persis di mana kita ingin pergi dan mengapa kita ingin sampai di sana.

Rasakan prestasi dan penghargaan yang datang dengan itu saat kita bekerja terus ke arah itu. Jaga visi kita fokus pada tujuan saat kita bergerak semakin dekat untuk tujuan itu.

Upaya menjadi mudah dan energi menjadi jauh lebih berlimpah ketika kita melihat tujuan semakin dekat dan bertambah dekat. Manfaatkan kekuatan impian kita untuk membuat mimpi itu menjadi kenyataan.

Dapatkan tujuan di depan mata dan tetap di sana saat kita menikmati upaya yang efektif kita sendiri untuk bergerak maju. Jaga tujuan di depan mata, tidak peduli apa, dan prestasi adalah milik kita.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar