RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Selasa, 19 Agustus 2014

Ketika Kita Bekerja


Ide-ide yang baik bekerja dengan baik ketika kita bekerja dengan sebaik-baiknya. Bahkan ide-ide yang tidak begitu besar dapat dibuat untuk bekerja dengan baik ketika kita dapat menempatkan usaha yang fokus dan berkomitmen ke dalamnya.

Apa pun yang kita mulai dengan tidak terlalu penting, maka kita akan melakukan dengan itu. Bahkan kesulitan dapat berubah menjadi berkah ketika kita bekerja dengan sebaik-baiknya.

Hari yang dimulai besar dapat menjadi lebih baik ketika kita bekerja di atasnya. Hari yang dimulai buruk dapat meningkatkan secara signifikan ketika kita pergi untuk bekerja di dalamnya.

Bersyukurlah dan menerima apa pun yang datang dengan cara kita. Kemudian, dengan niat positif dan terarah, maka pergilah untuk bekerja di atasnya.

Perbedaan antara apa yang bekerja dan apa yang tidak bekerja, adalah pekerjaan yang kita masukkan ke dalamnya. Cara untuk membuat hal-hal dapat bekerja adalah dengan membuat diri kita bekerja.

Selalu, kesempatan berada dalam jangkauan kita. Dan ketika kita bekerja di atasnya, maka kita dapat mengubah peluang itu menjadi nyata, dan memuaskan pemenuhan diri.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar