RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Jumat, 08 Agustus 2014

Kehidupan Berharga Kita


Luangkan waktu kita seolah-olah itu sangat berharga. Luangkan waktu kita seolah-olah itu dapat membawa nilai besar untuk dunia kita.

Hidup saat ini seolah-olah kita tidak akan pernah bisa hidup lagi. Berusahalah untuk mendapatkan sebanyak mungkin dari waktu yang kita miliki sekarang.

Semakin kita menghargai dan menghargai setiap saat, nilai lebih setiap saat akan membawa kita. Cara untuk benar-benar bersyukur atas kehidupan yang kita miliki dan untuk segala sesuatu di dalamnya, adalah untuk terus memanfaatkan dan bermakna dari semua itu.

Jika kita memiliki kemegahan, berlian berkilau yang bernilai lima puluh juta dolar, bisa jadi kita mungkin akan sangat berhati-hati dengan itu. Hidup kita di hari ini jauh lebih berharga dari berlian belaka, jadi hal ini mengingatkan diri kita untuk berhati-hati dan membuat sebagian besar setiap saat.

Sebelum kita membuang pada kemarahan, kebencian, dendam atau iri hati, lebih pikirkan betapa berharganya dan tak tergantikan waktu kita. Ingatkan diri kita bahwa kita memiliki banyak pilihan yang lebih baik.

Hidup kita benar-benar berharga. Dan kita dapat membuatnya hidup setiap hari bahkan lebih, dengan hal itu dalam pikiran.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar