RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Kamis, 21 Agustus 2014

Jalur Positif ke Depan


Bertindak dengan arogansi terhadap orang lain tidak menambah nilai positif dalam hidup kita. Menjadi dengki tidak membawa kita dalam pemenuhan rasa abadi.

Hal ini benar-benar dimengerti menjadi frustrasi dan marah dengan kata-kata dan tindakan orang lain. Namun jawabannya tidak untuk menambah negatif yang ada dengan lebih negatif kita sendiri.

Bayangkan, dengan mengambil jalan yang tinggi. Bayangkan, dengan menempatkan energi kita ke kegiatan positif bukan ke reaksi negatif.

Hidup kita terlalu berharga untuk menghabiskan bahkan beberapa saat itu dikonsumsi dengan kebencian, kesombongan atau jenis negatif lainnya. Demi kesejahteraan kita sendiri, alihkan perhatian kita terhadap hal-hal yang baik dan bermanfaat yang dapat kita pikirkan dan lakukan.

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan apa yang dapat menambah nilai hidup dan dunia kita, dan apa yang terjadi nilai yang jauh. Kemudian lakukan pada diri sendiri untuk hidup sedemikian rupa yang menambahkan nilai lebih.

Setiap saat diisi dengan kemungkinan positif yang tak terhitung, jadi pilihlah yang terbaik. Alih-alih mendapatkan terperosok dalam negatif, lebih baik angkat sendiri lebih tinggi dengan mengambil jalur yang paling maju yang positif.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar