RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Sabtu, 23 Agustus 2014

Daya Pikir


Tidak mungkin bekerja melawan pikiran kita sendiri. Hasil kegagalan ketika kita mencoba untuk berpikir satu hal dan melakukan yang lain. Ketika kita mengejar kesuksesan materi dengan tindakan kita tanpa memfokuskan pikiran kita pada pikiran konstan kelimpahan, maka tindakan tersebut tidak akan membawa kita pada sesuatu yang berharga.

Apa pun yang kita inginkan, maka kita harus membuat dalam pikiran kita jika itu adalah untuk menjadi kenyataan. Ketika pikiran kita benar-benar damai dan terus-menerus, maka kita akan mengalami kedamaian sejati. Ketika pikiran kita terus-menerus berfokus pada kelimpahan, maka kita akan hidup realitas penuh kelimpahan.

Apa yang kita fokuskan pikiran kita pada apa yang akan menjadi usaha kita. Maka usaha kita akan mencerminkan pikiran paling asli dan gigih kita. Hasil yang kita dapatkan akan mengalir langsung dari pikiran yang kita pikirkan.

Kemudi tidak bergeraknya kapal, namun terbenamnya menentukan tepat di mana kapal akan pergi. Dengan cara yang sama, pikiran kita secara langsung mengontrol mana hidup kita akan pergi. Jauhkan positif. Jauhkan mereka sejalan dengan hasrat sejati kita, dan mereka akan menjaga kehidupan kita bergerak positif ke depan.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar