RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Senin, 11 Agustus 2014

Bekerja Dengan Senang


Jangan bekerja keras untuk menjadi bahagia. Tetapi, jadilah senang dengan bekerja keras.

Alih-alih membenci usaha, atau menghindarinya sama sekali, lebih baik menempatkan sukacita kita sendiri ke dalamnya. Buat pekerjaan kita menjadi ekspresi kebahagiaan.

Jika kita menunda kebahagiaan sampai setelah pekerjaan dilakukan, maka kita akan kehilangan kesempatan untuk memanfaatkan kekuatannya. Bekerjalah dengan senang, dan kita akan bekerja dengan lebih efektif.

Bekerjalah dengan senang, dan kita akan memberikan diri kita dengan jauh lebih banyak waktu untuk menjadi bahagia. Masukan kebahagiaan bahkan dalam upaya yang paling sulit dan kita akan menemukan cara untuk menempatkan kekuatan kebahagiaan menjadi apa saja.

Kita tidak perlu menjadi naif atau menyangkal realitas agar dapat bekerja bahagia. Dengan kedua kaki ditanam kokoh dan pragmatis di lapangan, maka kita bisa mendapatkan keuntungan dari sikap yang menjulang tinggi.

Benar-benar bahagia tentang perbedaan, ia dapat membuat bahagia saat kita bekerja untuk membuat perbedaan itu. Bekerja bahagia, dan menambahkan banyak kekayaan baru untuk hidup.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar