RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Rabu, 20 Agustus 2014

Apa Yang Perlu Kita Dengar


Banyak sekali apa yang perlu kita dengar itu bukanlah apa yang ingin kita dengar. Namun, ketika kita perhatikan apa yang perlu kita dengar, maka dapat membuat perbedaan positif dalam arah hidup kita.

Hal ini dapat menyakitkan untuk mendengar kebenaran tidak nyaman tentang diri kita. Hal ini juga dapat sangat berguna, dan bahkan transformatif untuk diri kita.

Apakah ada sesuatu yang kita telah hindari mengakui kepada diri sendiri, sesuatu yang kita perlu mendengar? Silakan, memasukkannya ke dalam kata-kata, dan kemudian dapatkan kesibukan untuk melakukan sesuatu yang positif tentang hal itu.

Apakah kita membenci orang lain yang telah mencoba untuk memberitahu kita apa yang perlu kita dengar? Lepaskan kebencian konyol, dengarkan dengan seksama, dan kemudian bergerak maju dengan kekuatan baru yang ditemukan.

Kebenaran itu adalah kuat dan juga bisa tidak nyaman, nyaman, memalukan dan merepotkan. Kebenaran adalah bernilai kesulitan, namun, ketika kita bersedia untuk menerima kebenaran itu, maka akan menambah efektivitas besar untuk apa pun yang kita lakukan.

Silakan menjadi kuat dan mendengarkan apa yang perlu kita dengar. Tempatkan diri kita pada hal yang terang, sisi yang jelas kebenaran, dan bergerak maju lebih positif daripada sebelumnya.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar