RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Rabu, 09 Juli 2014

Visi Positif


Ketika hal-hal positif yang besar cukup menarik, maka kita tidak akan melihat hal-hal negatif walaupun kecil. Ketika fokus kita adalah mencapai apa yang benar-benar bermakna dan signifikan, maka gangguan sehari-hari dan gangguan menjadi sangat signifikan.

Pada setiap saat, fokus kita adalah pada satu hal atau lainnya. Ketika kita dapat tetap fokus pada hal-hal baik dan positif yang paling berarti bagi kita, maka gangguan kecil tidak memiliki cara untuk membawa kita ke bawah.

Mengapa membuang-buang waktu dan energi kita untuk khawatir dan resah tentang hal-hal yang benar-benar tidak peduli? Sebaliknya, arahkan fokus kita dalam menciptakan nilai untuk diri sendiri, untuk orang di sekitar kita dan dunia di mana kita tinggal.

Tentu saja, kita harus mengurus masalah kecil yang menjengkelkan dan gangguan karena mereka datang bersama. Dan yang akan pergi jauh lebih lancar, tanpa amarah, kebencian, khawatir atau frustrasi, ketika fokus utama kita adalah pada gambaran besar.

Jangan biarkan hal-hal kecil membawa kita ke bawah. Fokuslah pada yang terbaik yang dapat kita bayangkan, dan membiarkan visi positif menarik kita ke depan.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar