RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Rabu, 16 Juli 2014

Teruslah Berusaha dan Bekerja


Ketika usaha kita membawa kekecewaan, maka hal terburuk yang dapat kita lakukan adalah mengabaikan upaya tersebut. Teruslah membuat upaya, dan akhirnya kita akan bekerja dengan cara kita untuk hasil yang kita inginkan.

Berhenti tidak akan berakhir frustrasi atau putus asa. Tapi sebaliknya, berhenti merokok hanya akan mengunci frustrasi dan putus asa secara permanen di tempat.

Alih-alih menyerah, buatlah komitmen untuk bekerja. Bekerja melalui kekecewaan, bekerja melalui keputusasaan tersebut, bekerja melalui frustrasi dan bekerja dengan cara kita menuju kesuksesan.

Ketika kita merasa seperti berhenti, seperti kita memukul dinding, maka teruslah berjalan. Terus dan kita akan mendapatkan melalui dinding menjadi pribadi yang produktif dan kreatif.

Kita telah bekerja sejauh ini, dan kita pasti memilikinya dalam diri kita untuk bekerja padanya melalui masalah, keputusasaan, kekecewaan atau apa pun. Kita fokus, berkomitmen dengan usaha akan membawa kita ke sisi lain.

Melibatkan kemampuan kita harus bekerja melalui hal yang positif. Dan tidak ada yang akan dapat menghentikan kita.


Artikel Terkait:



1 komentar :

Posting Komentar