RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Jumat, 11 Juli 2014

Sekarang Adalah Apa Yang Kita Miliki


Yang terbaik dari hidup tidak keluar dari jangkauan kita. Hal ini ada disini pada saat ini.

Ini luar biasa untuk bermimpi, untuk merencanakan, untuk bekerja menuju tujuan yang berarti dan untuk mencapai hal-hal besar dan berharga. Tapi kita tidak harus menunggu untuk kemudian mendapatkan hasil maksimal dari kehidupan.

Segala yang kita butuhkan untuk menikmati kekayaan hidup di sini sekarang, hari ini, di mana kita berada. Dengan apa yang kita miliki, dengan apa yang kita tahu, dengan apa yang kita rasakan dan dengan apa yang tersedia bagi kita, maka kita dapat mengalami kehidupan yang terbaik.

Kunci untuk melakukannya adalah hidup dengan tujuan, dengan semangat otentik, dengan antusiasme dan rasa syukur yang tulus. Dalam situasi apa pun yang kita mungkin menemukan diri kita, dengan apa pun yang mungkin kita miliki, maka kita memiliki hak istimewa untuk mengalami kehidupan dari perspektif yang unik kita sendiri.

Lepaskan ilusi bahwa sesuatu yang lain, sesuatu yang di luar sana, sesuatu yang terpisah dari kita akan membuat kita bahagia. Biarkan kebahagiaan dan nyata, aliran sukacita sejati dari apa pun yang kita lakukan, di manapun kita berada.

Hari ini terlalu berharga untuk disia-siakan, menunggu atau berharap untuk hal-hal menjadi berbeda. Sekarang adalah apa yang kita miliki, dan memiliki kemungkinan yang indah, sehingga menyenangkan di dalamnya penuh sementara itu di sini.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar