RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Selasa, 01 Juli 2014

Rangkullah Kebebasan


Seperti indah dan sekuat itu, maka kebebasan juga merupakan hal yang menakutkan. Karena kebebasan menuntut kita yang terbaik.

Ini jauh lebih mudah untuk tergantung, dan lebih mudah untuk menyerah begitu saja. Itu akan tergoda untuk hanya mengubah masalah dan tanggung jawab kita kepada orang lain.

Jika kita melakukan itu, bagaimanapun, tidak ada yang berharga akan tersisa untuk kita. Jika kita mengubah kembali pada kebebasan kita, maka kita akan mengubah kembali pada keindahan yang unik dan penting dari siapa kita.

Hidup dengan kebebasan, kemerdekaan, kemandirian dan tanggung jawab mengambil upaya besar, komitmen, ketekunan dan kekuatan positif. Namun apa yang menghasilkan adalah pengalaman yang jauh lebih besar dari kehidupan yang kaya dan memuaskan.

Kebebasan sejati adalah banyak pekerjaan, dan kebebasan sejati bernilai setiap yang sedikit itu. Hal ini akan terjadi dalam membuat keputusan, membuat usaha, dan dalam hidup yang unik bahwa kita mencapai kehidupan yang benar-benar diinginkan.

Meskipun kebebasan nyata dapat sedikit menakutkan, habis dan menerimanya dengan segala sesuatu yang Anda miliki. Karena dalam kebebasan itu, kemungkinan tertinggi dan terbaik siap untuk datang megah untuk hidup.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar