RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Selasa, 15 Juli 2014

Merasa Hidup Menjadi Lebih Baik


Apakah perasaan kita disandera oleh kepedulian, dunia ini tak terduga? Mereka tidak harus tersandera.

Apakah kita gembira hanya bila hal-hal tertentu terjadi, dan sedih ketika hal-hal lain terjadi? Pasti ada cara yang lebih baik.

Ya, hal-hal negatif yang akan terjadi dan itu wajar untuk kecewa oleh mereka. Hal-hal indah yang akan terjadi, dan itu sangat bagus untuk mengekspresikan sukacita.

Tapi kita tidak harus membiarkan hal-hal negatif membuat kita turun. Dan kita tidak harus berharap, menunggu atau mengemis untuk hal-hal yang baik agar menyenangkan.

Kita dapat merasakan cara yang kita pilih untuk merasa, tidak peduli apa yang mungkin terjadi di sekitar kita. Itu tidak berarti kita tidak peduli, melainkan bahwa kita disengaja dalam cara kita peduli.

Manfaatkan hal positif, berniat untuk memilih perasaan yang akan memperbaiki situasi untuk semua orang. Merasa hidup menjadi lebih baik, bertindak atas perasaan kita, dan membuat dunia kita menjadi tempat yang lebih positif.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar