RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Jumat, 04 Juli 2014

Keraguan


Keraguan adalah pintu gerbang ketakutan. Keraguan kecil yang sepele, jika diulang lagi dan lagi, dan dipertimbangkan dari berbagai sudut yang berbeda, maka segera dapat tumbuh menjadi takut yang hampir dapat diatasi.

Keraguan bisa sangat wajar, namun itu bukanlah ide yang baik untuk alasan dengan itu. Untuk apa kita menentang keraguan kita atau apakah kita berdebat untuk itu, dalam kedua kasus kita dapat membuat keraguan yang kuat.

Sebaliknya, hanya melihat keraguan kita, dan kemudian dengan cepat pindah. Jika kita memiliki pikiran bahwa kita tidak dapat melakukan sesuatu, maka biarkan pikiran itu sejenak dan kemudian dapatkan kesibukan untuk membuktikan hal itu salah dengan tindakan kita.

Keraguan lahir di pikiran kita, dan ketika kita memikirkan mereka, maka mereka akan tumbuh lebih berpengaruh dalam pikiran kita. Jadi, berhentilah memikirkan mengapa kita tidak bisa dan mulai mengambil tindakan untuk menunjukkan bagaimana kita bisa.

Salah satu tindakan positif yang kecil, jauh lebih kuat daripada keraguan yang paling rumit itu dibangun. Karena setelah kita melakukan sesuatu, maka kita benar-benar tahu bahwa kita bisa, dan tidak diragukan tidak memiliki cara untuk berdiri untuk sebuah kepastian.

Apa pun yang kita ragu dapat kita lakukan, maka mulailah melakukannya. Dan menonton keraguan cepat larut dalam kesia-siaan sebagai tindakan kita dalam mengambil alih.


Artikel Terkait:



1 komentar :

Posting Komentar