RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Sabtu, 12 Juli 2014

Kaya Hari Ini


Berhentilah sejenak dan pertimbangkan bagaimana kaya kita sekarang, hari ini. Kemudian kita dapat melangkah maju dan hidup manfaat dari kekayaan itu.

Kita masih hidup dan sadar dalam alam semesta yang penuh dengan kelimpahan. Hal itu bernilai lebih dari yang mungkin bisa kita menghitung, dan tidak ada batas untuk apa yang dapat kita lakukan dengan kekayaan itu.

Namun ada banyak, dan banyak lagi. Bagi kita bisa belajar, menjelajahi, menghubungkan, dan kita dapat membangun, menciptakan dan menambah kebijaksanaan serta pengalaman di atas kekayaan yang sudah kita miliki.

Jika salah satu bidang kehidupan kita tampaknya kurang dalam kekayaan, maka kita dapat menggunakan kekayaan di daerah lain untuk mengatasi defisit itu. Apapun masalah atau tantangan mungkin menghadapi kita, dan pastinya ada banyak kekayaan dan energi dalam hidup kita untuk menggerakkan kita di luar itu.

Hidup sukses sebagian besar adalah masalah menghargai dan memanfaatkan apa yang kita miliki. Jadi, buatlah sebuah titik untuk secara teratur merasakan kekuatan yang sangat besar dan nilai apa yang kita miliki, dan fokus pada nilai yang bergerak maju.

Kita benar-benar kaya hari ini, dan lebih lengkap kita menyadarinya, semakin banyak kekayaan yang kita dapat menikmati dan manfaat dari hal itu. Pilihlah untuk merasakan kekayaan unik kita sendiri, untuk biarkan mengalir, dan untuk membuatnya tumbuh.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar