RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Minggu, 06 Juli 2014

Jalan Kita Sendiri


Ada jalur yang tak terhitung jumlahnya yang mengarah pada kesuksesan dan kepuasan. Jadi, masuk akal sangat sedikit untuk mencoba dan memeras diri kita ke jalur yang sama seperti orang lain.

Hampir tidak ada batasan untuk jumlah cara di mana impian kita dapat dicapai. Dan tentu saja tidak ada alasan untuk menyerah pada mimpi bahwa jika hanya salah satu cara yang paling jelas diblokir. Dengan menggunakan jumlah sedikit kreativitas dan imajinasi, kita bisa mendapatkan hanya sedikit hambatan.

Ada banyak yang dapat kita pelajari dari prestasi orang lain. Namun, kita tidak dapat mengandalkan pada kemampuan untuk hanya meniru keberhasilan orang lain.

Sebaliknya, belajarlah dari keberhasilan orang lain dan mengintegrasikannya ke dalam hidup kita dengan cara unik kita sendiri. Tidak perlu untuk mendorong dan mendorong cara kita ke jalan yang paling jelas dan paling ramai yang mengarah pada kesuksesan.

Selalu, ada cara lain, dengan cara yang inovatif kreatif itu hanya tepat untuk kita. Cari tahu apa itu, ikuti dengan semua yang kita miliki, dan nikmati keberhasilan yang pasti akan datang sebagai hasilnya.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar