RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Kamis, 17 Juli 2014

Bertahan dari Tekanan


Berapa banyak mereka yang diberikan tugas dan tanggung jawab, lalu bersedia menerimanya. Namun, hanya sedikit yang bertahan dengan tugas dan tanggung jawabnya tersebut hingga selesai

Bertahan dalam tugas dan tanggung jawab adalah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab kita hingga selesai tidak berbekas.

Hal itu dilakukan bukan karena kita memutuskan atas dasar keinginan diri sendiri. Bukan pula memutuskan atas dasar suka atau tidak suka, senang atau tidak menyenangkan.

Bertahan dengan tugas dan tanggung jawab kita sampai selesai adalah benar-benar menyelesaikan kompetisi kita sampai di garis finish dengan hasil yang memuaskan dan dapat dibanggakan.

Memiliki tanggung jawab itu mudah, tetapi mempertahankan dan menyelesaikannya dengan baik hanya sedikit orang yang mampu dan bisa bertahan.

Ketika ia mampu menyelesaikan satu tanggung jawab yang kecil menurut orang lain, maka yakinlah tanggung jawab besar telah menanti kita.

Tanggung jawab kecil yang kita selesaikan, akan membuka jalan bagi tugas dan tanggung jawab yang lebih besar lagi.

Lalu pertanyaannya, sudah siapkah diri kita menyelesaikan tugas dan tanggung jawab yang lebih besar. Hanya diri kita yang bisa memberikan jawabannya | Cecep Y Pramana @CepPangeran



Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar