RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Rabu, 25 Juni 2014

Tetap Fokus


Tetap fokus adalah masalah mengingatkan diri sendiri. Dapatkah kita menemukan cara untuk mengingatkan diri sendiri, lagi dan lagi, lalu mengapa kita melakukan apa yang kita lakukan?

Tentu saja bisa. Ada banyak cara untuk mengarahkan perhatian kita kembali kepada tujuan kita ketika kita merasa itu harus dilakukan.

Semakin intens kita, maka dapat merasakan tujuan tersebut, dan semakin cepat kita dapat memanggil perasaan itu, maka semakin sukses kita akan dapat tetap fokus. Jadi kerjakan kebaikan, dan praktek langsung.

Luangkan waktu untuk tenang, jauh dari gangguan, dan nikmati benar-benar, lalu rasakan substansi keinginan kita yang paling berharga. Seperti yang kita lakukan, lalu membuat catatan tepat bagaimana rasanya bagi kita, untuk dihubungkan dengan cara yang positif dengan keinginan mereka.

Rasakan diri kita hidup dan mengalami kekayaan hidup yang akan datang dari pemenuhan keinginan kita. Buatlah alasan dan tujuan itu, bagian gamblang siapa kita sebenarnya.

Kemudian, ketika kita kembali ke dunia kebingungan dan gangguan, maka pilih untuk memanggil orang dengan perasaan positif. Bila kita ingin meningkatkan fokus kita, maka belajarlah untuk menjadi orang yang dipercaya bisa menyampaikan hal itu.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar