RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Kamis, 19 Juni 2014

Sebuah Momen Damai


Konflik, kekecewaan dan frustrasi di masa lalu, tidaklah penting sekarang. Biarkan mereka pergi jauh, dan rasakan kedamaian dalam diri.

Kurangnya pikiran dalam mengkhawatirkan dan batasan tidak lebih dari pikiran. Ingatkan diri kita bahwa kita selalu, dan selalu berada lebih dari cukup.

Meskipun kita memiliki tanggung jawab untuk menghadapi tantangan hidup, tapi kita memiliki kekuatan untuk merasakan keindahan besar dalam kehidupan.

Tidak peduli apa yang terjadi di masa lalu kita, karena keindahan yang unik dari hidup kita akan bernilai setiap upaya tersebut dilakukan.

Beri diri kita saat kedamaian datang, dan rasakan kekuatan dari kemungkinan terbaik. Beri diri kita saat kedamaian datang, dan merasa otentik, cinta yang tak terbatas untuk semua yang kita miliki dan untuk semua yang positif.

Pengalaman, bagaimana pun bagusnya, adalah untuk jadi motivasi terbaik. Dari kekuatan pengalaman itu, biarkan sukacita yang tulus mengalir keluar dari kita dan mengisi dunia kita.

Dalam kemurnian, damai tanpa syarat, selalu ada kekuatan besar. Pada saat ini, rasakan kekuatan dan kehidupan untuk memberikan hadiah perdamaian.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar