RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Minggu, 22 Juni 2014

Tampilkan Keindahan Diri


Sahabat, bagaimanapun cantik atau gantengnya seseorang, jika dia termasuk orang yang judes alias cerewet, ketus, atau pemarah, bahkan sombong pastilah segala keindahan fisiknya akan hilang begitu saja dari pandangan orang.

Bahkan, bisa jadi yang terlihat adalah kebalikannya. Wajah yang kurang enak dilihat dan dipandang, sikap yang menyebalkan, dan tentu saja orang enggan berakrab-akrab dan berdekat-dekat dengannya.

Lain halnya jika kita sering bertemu dan berjumpa dengan orang yang penampilan luarnya hanya biasa-biasa saja (mukanya pas-passan saja), namun tampak bersahaja, begitu manis, begitu enak dipandang dan menyejukkan mata, bahkan menggoda.

Kita yang berdekatan dan bergaul dengannya pun akan merasa nyaman, merasa dekat ketika memandang dan mendengarkannya alur kata-kata yang keluar dari bibirnya. Nah..sobat cantik dan ganteng, tahukah Anda siapa orang tersebut?

Dialah orang yang ramah, sosok pribadi yang tampil dengan segala keramahannya dan bersikap santun kepada siapa pun. Ia tidak memerlukan make up tebal, jas dan potongan rambut yang keren, atau topeng-topeng mahal untuk menutupi kekurangannya.

Sahabat, keindahan hakiki (abadi) tidak hanya terletak pada “topeng” yang kita kenakan. Sebagus, secantik dan seindah apa pun aksesori yang melekat pada tubuh kita. Keindahan yang sebenarnya terdapat pada isinya, yaitu pada hati yang bersih.

Jangan pernah merasa pesimis dan kecewa jika kemampuan yang kita miliki hanya cukup untuk tampilan biasa dan seadanya (baik penampilan, harta, maupun pangkat). Janganlah seperti itu

Kita masih bisa menampilkan keindahan yang mengesankan buat siapa pun. Kuncinya adalah dengan menjadi orang yang selalu tampil ramah, sopan, dan tulus ikhlas.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar