RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Jumat, 27 Juni 2014

Saat Yang Indah


Nikmati keindahan saat ini dan biarkan mengisi kita. Tapi jangan mencoba untuk menahannya.

Untuk segera setelah kita berusaha untuk memilikinya, keindahan akan hilang. Ketika kita memahami itu terlalu ketat, maka kita akan kehilangan kemampuan untuk mengalami hal itu.

Biarkan ia mengalir saat yang indah ke arah kita, dan kemudian biarkan mengalir menjauh dari kita sebagai momen berikutnya yang datang untuk mengambil tempatnya. Biarkan pengalaman indah ini hidup untuk dilahirkan lagi dan lagi.

Nilai riil saat ini adalah bagaimana cara kita menjalaninya. Hidup itu penuh kasih, penuh syukur, dan tidak perlu untuk berpegang pada itu, untuk yang terbaik dari itu akan selalu menjadi bagian dari hidup kita.

Setiap saat menawarkan harta tersendiri. Lepaskan kebutuhan kita untuk menilai, menganalisis, memiliki, dan hanya mengalami keajaiban sekarang.

Kita bebas pada saat ini untuk hidup, untuk menciptakan, untuk memberi, untuk tumbuh. Penuh cinta membuka mata kita untuk kemungkinan berlimpah, dan menyelam lembut ke momen indah ini.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar