RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Sabtu, 28 Juni 2014

Prestasi


Persiapan ini penting, tapi tidak cukup. Perencanaan bisa sangat membantu, namun itu tidak cukup.

Menjadi terinspirasi memenuhi kita dengan energi positif, dan masih tidak cukup. Mendapatkan diri kita termotivasi besar, tapi ada lebih dari pencapaian semua hal ini.

Untuk prestasi membutuhkan kinerja. Setelah semua perencanaan, persiapan dan motivasi, maka kita harus bangun, keluar sana dan mewujudkannya.

Setelah kita mulai mengambil tindakan, maka kita melewati ambang batas, dan tiba-tiba perubahan perspektif kita. Kita telah melampaui tahap bersiap-siap dan ke dalam wilayah benar-benar menciptakan prestasi.

Setelah kita mulai mengambil tindakan, maka kita berkomitmen untuk mengikuti melalui dengan semua yang ada pada kita. Meletakkan segala sesuatu yang kita miliki ke dalam hal yang terbaik, kinerja paling positif, kreatif dan berharga yang dapat kita bayangkan.

Prestasi datang kepada mereka yang melampaui pelatihan, di luar perencanaan, di luar motivasi dan ke zona tindakan yang efektif. Prestasi milik mereka yang memilih untuk menjadi sepenuhnya tenggelam dalam kinerja dan motivasi besar.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar