RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Senin, 09 Juni 2014

Pemberdayaan Positif


Jangan buang waktu, pikiran dan energi kita dalam keadaan membutuhkan. Investasikan diri dan kehidupan kita dalam tindakan.

Bebaskan diri dari beban kecemasan dan khawatir tentang apa yang mungkin atau tidak mungkin terjadi. Dapatkan kesibukan hidup sepenuhnya, membuat hal-hal yang baik agar terjadi.

Momen ini terlalu berharga untuk mencemari dengan negatif, membatasi pikiran. Ada hal-hal besar yang dapat kita lakukan sekarang untuk meningkatkan kehidupan dan dunia kita, jadi pergi ke depan dan melakukannya.

Memilih untuk hidup dalam keadaan pemberdayaan positif dengan memilih untuk menindaklanjuti kemungkinan terbaik. Kita memiliki kemampuan untuk membuat perbedaan, dan semakin kita terlibat kemampuan itu, kehidupan menjadi lebih memuaskan.

Jika kita sedang menunggu kesempatan yang tepat, tunggu apa lagi. Hari ini adalah kesempatan terbaik yang pernah kita miliki, karena itu adalah ketika kita dapat mengambil tindakan dan bergerak maju.

Lepaskan keinginan kosong, keluhan, kekhawatiran, dan biarkan diri kita melakukan apa yang kita lakukan yang terbaik. Biarkan diri kita hidup kaya dengan bertindak dalam setiap saat untuk membuat dunia kita menjadi tempat yang lebih baik.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar