RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Jumat, 13 Juni 2014

Pandangan Positif


Waktu terbaik untuk menempatkan diri dalam kerangka berpikir positif adalah ketika kita tidak merasa seperti itu. Saat itulah ia dapat membuat perbedaan terbesar. Lalu bagaimana kita melakukannya? Bagaimana kita mendapatkan diri bila keadaan mengharuskan kita turun?

Kita hanya memutuskan bahwa kita akan melakukan apa yang terbaik untuk kita. Dan apa yang terbaik untuk kita adalah dengan bergerak positif, percaya diri maju.

Tidak, kita tidak merasa seperti itu pada saat itu, ketika segala sesuatu tidak akan jalan. Tujuan bertanya pada diri sendiri pertanyaan sederhana.

Apakah kita ingin membuat hal-hal yang lebih baik atau kita lebih suka untuk membuat hal-hal buruk? Jika keadaan tidak sesuai dengan keinginan kita, mengapa kita ingin mendapatkan keanehan untuk satu saat yang lebih?

Semakin negatif kita merasa, maka semakin banyak alasan kita harus cepat mendapatkan diri kita ke dalam kerangka berpikir positif. Apakah keajaiban itu benar-benar bekerja dan andal sesuai keinginan.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar