RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Jumat, 06 Juni 2014

Memimpikan Impian Besar


Jika kita terus menemukan tantangan yang membuat kita ingin menyerah, maka impian kita tidak cukup besar, tujuan kita tidak cukup menarik.

Pernahkah kita bertanya-tanya berapa banyak orang menyerah ketika mereka hanya satu hari saja untuk mencapai tujuan mereka?

Sunggu sayang sekali bahwa mereka datang jauh-jauh, untuk melakukan semua pekerjaan itu, untuk apa-apa, hanya harus dihentikan oleh hambatan terakhir di jalan kita.

Kemungkinan untuk hidup kita jauh lebih besar daripada tantangan yang mungkin datang dengan cara kita. Jadi jika tantangan tampak terlalu besar, maka tingkatkan harapan kita.

Perluas impian kita. Pergi untuk sesuatu yang kita benar-benar, atau sungguh-sungguh menginginkannya, sesuatu yang akan membuat perbedaan dalam hidup kita, sesuatu yang akan menginspirasi kita agar bisa melewati setiap hambatan yang berdiri di jalan kita.

Hidup adalah untuk sesuatu yang lebih dari sekedar mendapatkan melalui hari itu. Mimpikan impian besar kita. Lalu tetapkan tujuan ambisius kita. Maka, tanganNya akan membantu kita meraih sukses.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar