RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Sabtu, 07 Juni 2014

Kunci Keberhasilan


Kunci kesuksesan tidak dalam beberapa teknik khusus, program, ritual atau ide. Kunci keberhasilan kita adalah kita sendiri, dan apa yang kita lakukan.

Ada banyak orang-orang hebat, produk, layanan, nilai-nilai dan filosofi yang bisa sangat membantu. Namun setiap otentik, memenuhi keberhasilan kita menikmati akan datang sebagian besar dari kita.

Meskipun kita sangat layak, kesuksesan dalam hidup bukanlah kepastian. Namun, kita beruntung untuk memiliki kesempatan dan kemampuan untuk mewujudkannya.

Jika kita ingin menjadi sukses, maka berikan yang terbaik dari diri kita untuk kesuksesan itu. Tingkat keberhasilan kita mengalir langsung dari ukuran komitmen kita.

Jadi bersedialah untuk maju dan mengambil tanggung jawab penuh dan berkelanjutan bagi keberhasilan kita. Itulah yang akan membuat hal itu terjadi.

Tidak ada yang akan bekerja untuk membawa kesuksesan kita, kecuali kita bekerja untuk mewujudkan kesuksesan itu. Pilih tujuan yang benar-benar berarti sesuatu, melakukan pekerjaan, dan nikmati semua keberhasilan kita.

Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar