RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Senin, 02 Juni 2014

Jangan Takut Sukses


Takut gagal juga takut sukses. Jika kita menganggap diri kita kembali karena takut gagal, maka kita akan terputus dari kemungkinan keberhasilan.

Prestasi membutuhkan usaha, dan usaha sering mengakibatkan kekecewaan. Namun hal itu benar-benar bukan hal yang buruk.

Bahkan, kekecewaan tidak harus menyakiti kita atau bahkan memperlambat kita. Alih-alih membuat masalah besar tentang hal itu, maka kita dapat memilih untuk terus membuat jalan kita ke depan.

Dengan tidak ada resiko, tidak ada imbalan. Mengambil risiko, membuat upaya, bisa melewati kekecewaan, dan cara kerja kita untuk sebuah imbalan positif.

Jangan mencari kegagalan, tapi jangan takut karena itu hal baik. Bertindak dengan percaya diri, mengetahui setiap kegagalan yang mungkin datang akan membawa kita lebih dekat untuk sukses.

Alih-alih khawatir bahwa kita mungkin mengalami kekecewaan, lebih baik tempatkan energi kita, kesadaran dan usaha untuk melakukan apa yang dapat kita lakukan. Bahkan ketika kita mendapatkan kesalahan dan tak lama kita akan memiliki dengan kebenaran.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar