RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Selasa, 24 Juni 2014

Ekspresikan Diri Kita


Ketika kita menulis dan mengekspresikan ide-ide, pasti beberapa orang akan mengkritik, menolak ide dan ekspresi kita dari mereka. Pergi ke depan dan ekspresikan mereka pula, pelajari apa yang kita dapat dari umpan balik, dan rasa percaya diri kita akan melambung.

Ketika kita menjalani hidup dengan kesetiaan mutlak kepada orang lain, maka beberapa orang akan tertawa dan mengolok-olok kita. Biarkan mereka tertawa, dan biarkan tawa yang membuat kesenangan kita semua lebih manis.

Jika kita mengakui bahwa kita tidak tahu sesuatu, maka beberapa orang mungkin berpikir kita bodoh. Ambil kenyamanan dan kepuasan dalam mengingatkan diri kita bahwa pembelajaran yang efektif dimulai ketika kita mengakui kita tidak tahu.

Ciptakan nilai dengan kejujuran dan integritas, dan beberapa orang akan mencari cara untuk mengambil keuntungan yang tidak adil dari kita. Jadilah cerdas, sadar, rajin dan kita dapat selalu tinggal beberapa langkah di depan dari ketidakjujuran mereka.

Beberapa orang akan mengeluh, merengek dan mencaci-maki kita dan menyebarkan desas-desus jahat tentang kita di belakang. Namun, kita selalu dapat memilih untuk membiarkan negativitas mereka menjadi masalah mereka, dan bukan milik kita.

Jangan biarkan kepicikan dari beberapa orang memperlambat kita bahkan untuk sesaat saja. Langkah maju dengan tujuan, hasrat, positif dan kepercayaan diri, akan membuat dunia kita yang terbaik.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar