RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Minggu, 22 Juni 2014

Bungkus Cinta Kita


Biarkan setiap hal yang terjadi menanam benih dalam semangat kita. Kemudian pelihara benih itu sehingga menjadi hal positif, buah yang berharga.

Alih-alih membiarkan kasus membangkitkan beberapa penilaian, biarkan ia membangkitkan cinta. Bungkus cinta anda di sekitar apa pun yang terjadi, dan buatlah menjadi sesuatu yang baik.

Dari sukacita, rasa sakit, kesenangan, kekecewaan, kita dapat memindahkan ke arah yang positif. Ini adalah pilihan kita dapat membuat setiap hari itu pasti akan meningkatkan setiap harinya.

Ada banyak hal dalam hidup untuk mencintai, dan mencintai karakter kita semua untuk sendiri. gunakan setiap isi momen, masing-masing isi kejadian, setiap keadaan sebagai kesempatan untuk mengungkapkan cinta itu dengan cara tunggal kita.

Bungkus kehidupan cinta di sekitar kita, tidak peduli apa hidup yang tawarkan. Bungkus kehidupan cinta di sekitar kita, dan kita akan membuat hidup lebih baik dalam berbagai cara.

Cinta kita dapat mengangkat dunia yang lebih tinggi. Bungkus cinta kita di sekitar itu semua, dan lihat bagaimana hal itu bisa baik.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar