RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Rabu, 18 Juni 2014

Bangun dan Mulailah Bekerja


Jika kita kecewa dengan hidup, maka bangun dan mulailah bekerja. Berguna melakukan sesuatu, untuk mendapatkan diri kita sibuk membuat perbedaan, dan kita akan segera merasakan iman yang kuat dalam kehidupan.

Jika kita frustrasi atau marah tentang sesuatu, maka mulailah bekerja. Sebelum lama, maka kita akan menemukan fokus bergeser dari masalah dan frustrasi terhadap berbagai kemungkinan dan peluang.

Jika kita lelah dan letih, maka berhenti dan beristirahat untuk sementara waktu, tapi tidak terlalu lama. Kemudian bangkit kembali, dapatkan diri kita bekerja pada sesuatu yang bermakna, dan kita akan merasakan rasa diperbaharui energi.

Hal itu wajar untuk merasa buruk ketika kita tidak memberi kontribusi terhadap kehidupan, jawabannya tidak dimaksudkan untuk mengutuk perasaan buruk. Jawabannya adalah untuk mendapatkan diri kita melakukan sesuatu yang benar-benar hal itu akan peduli.

Tidak peduli seberapa tua atau muda, lemah atau kuat, ada yang baik atau jahat dan kita dapat melakukan pekerjaan yang berguna dengan cara khusus kita sendiri. Asumsi ada sesuatu yang berharga yang dapat kita lakukan, dan kita akan menemukan dari perspektif itu cara-cara baru dan energi untuk mengangkat kehidupan.

Jika hidup mengganggu kita, maka bangun dan mulailah bekerja. Buatlah perbedaan dengan usaha kita, dan kita akan membuat hidup kita sendiri menjadi sangat baik.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar