RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Jumat, 16 Mei 2014

Tetap di Jalan


Jika kita ingin tindakan yang memiliki kekuatan, maka ulangi sesering mungkin. Kebiasaan kita yang kokoh memiliki lebih banyak pengaruh daripada keinginan sesekali kita.

Ada batas untuk apa yang dapat kita lakukan dalam sekejap. Namun ketika kita fokus pada tindakan kita selama beberapa hari, bulan atau tahun, maka kita dapat mencapai hal-hal yang benar-benar menakjubkan.

Hal ini bagus untuk memiliki keterampilan yang berguna, sumber daya berharga, dan teman-teman seperjuangan yang kuat. Namun tanpa ketekunan, bahkan keuntungan terbaik tidak akan membuat kita berhasil dimana saja.

Dengan tindakan terus-menerus, maka kita dapat mulai dari tempat kita berada dan mendapatkan diri kita kemana pun kita ingin menjadi. Bila kita menempatkan hal yang nyata dan positif, maka upayakan hal itu fokus ke dalam mimpi kita, lagi dan lagi, karena mimpi tidak bisa tidak menjadi nyata.

Jalan mana yang kita pilih adalah penting. Apa yang sama pentingnya adalah memilih untuk tetap di jalan itu, setiap saat, setiap hari, sampai tujuan kita tercapai. Lakukan itu dengan yang terbaik.

Berikan hidup kita sebuah kekuatan ketekunan. Dan sangat menyenangkan, dalam kepuasan yang sangat besar terus bekerja dengan cara kita untuk memenuhi keinginan dan impian kita sendiri.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar