RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Sabtu, 03 Mei 2014

Naik ke Tantangan


Hanya karena pekerjaan menantang tidak memberikan alasan untuk kurang fokus dari yang terbaik. Bahkan, apa yang telah memberi kita adalah kesempatan untuk naik ke tantangan.

Sukses besar tidak tercapai dengan hanya melakukan hal-hal yang mudah. Karena sukses besar adalah hasil dari bersedia untuk dan bahkan antusias bekerja melalui tantangan besar.

Setiap tantangan yang kita temui dapat menjadi alasan untuk berhenti atau jalan menuju prestasi. Melalui sikap dan tindakan kita, maka kita memutuskan yang akan diperbuat.

Sulit, rumit, menantang, karena pekerjaan bukanlah sebuah kutukan, melainkan adalah berkah berharga. Ini adalah kesempatan kita untuk belajar, tumbuh positif, bahkan untuk menjadi lebih kuat dan lebih mampu, untuk mencapai apa yang diinginkan.

Dalam setiap tantangan adalah cara bagi kita untuk membuat perbedaan positif yang berarti di dunia. Sambutlah tantangan, maka kita menyambut potensi kekayaan baru ke dalam hidup kita.

Kita jauh lebih kuat dan efektif daripada yang pernah kita alami. Cara untuk mengetahui bahwa tanpa diragukan lagi adalah dengan menghadapi berbagai tantangan yang datang.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar