RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Minggu, 11 Mei 2014

Menjaga Keseimbangan


Kita tidak bisa lepas dari kebutuhan keseimbangan dalam hidup. Apa pun yang dibawa ke hal yang ekstrem, maka akan segera berhenti memiliki efek positif yang diinginkan.

Jika kita rileks sepanjang waktu, maka relaksasi akan menjadi apapun selain beban membosankan. Jika kita bekerja sepanjang waktu, tanpa istirahat untuk kesenangan dan relaksasi, maka pekerjaan kita kehilangan banyak efektivitasnya.

Jadilah ambisius, rajin, dan bekerja dengan komitmen penuh, tapi itu tidak membuat satu-satunya hal yang bekerja yang kita lakukan. Bersenang-senang, menikmati hidup, dan mengambil hal yang mudah, tidak membuat penuh waktu luang mengejar kita.

Buatlah tujuan kita untuk memastikan ada keseimbangan dalam hidup. Jika tidak, maka akhirnya keseimbangan akan dipaksakan pada kita dengan cara yang tidak akan sesuai dengan keinginan kita.

Sudah sewajarnya untuk mencari lebih dan lebih dari hal yang baik, yang dapat menjadi kontraproduktif, apa pun hal yang mungkin baik. Sebaliknya, pertimbangkan untuk menambahkan lebih banyak hal baik yang baru dan berbeda, untuk menyeimbangkan hidup kita.

Keseimbangan dalam hidup kita dapat membuat setiap bagian dari itu lebih kaya dan lebih memuaskan. Jaga hal-hal dalam keseimbangan, dan buat sebagian besar dari itu semua menjadi nyata.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar