RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Minggu, 25 Mei 2014

Memenuhi Keinginan Kita


Lihat kembali pada hari ini, apa yang akan kita harapkan telah lakukan? Sekarang adalah kesempatan kita untuk memenuhi keinginan mereka di masa depan.

Penyesalan yang paling menyakitkan adalah untuk hal-hal tidak dilakukan, karena ia kehilangan kesempatan, dan atas tindakan yang tidak diambil. Sekarang adalah kesempatan kita untuk menghindari penyesalan dengan mengambil tindakan, ketika kita bisa melakukan.

Sekarang adalah hari untuk mengisi dengan kehidupan, cinta dan usaha dan prestasi gemilang. Sekarang adalah waktu yang kita sudah tunggu dan bekerja menuju seluruh hidup kita.

Kita tidak akan pernah melihat ke belakang dan berharap bahwa kita telah menghabiskan lebih banyak waktu mengkhawatirkan, atau bahwa kita seharusnya lebih marah atau kesal. Jadi tetap khawatir, kebencian dan kemarahan dari hidup kita hari ini.

Sebaliknya, pikirkan apa yang dapat kita lakukan dengan hari ini yang akan menyebabkan kita untuk melihat kembali dengan rasa syukur. Ingatkan diri kita, lagi dan lagi, bahwa ini adalah kesempatan kita untuk benar-benar melakukan hal terbaik.

Di sini dan sekarang, buatlah keinginan masa depan kita menjadi kenyataan. Dan ketika kita tiba esok hari, itu bukanlah hal kosong, keinginan menyesal kita akan memiliki kepuasan nyata dari sebuah kehidupan yang benar-benar memuaskan.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar