RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Sabtu, 31 Mei 2014

Biarkan Kreativitas


Satu hal besar yang dapat di jalan kreativitas adalah ketakutan. Bila kita bisa melepaskan rasa takut kita, maka kita akan membiarkan kreativitas kita secara alami mekar.

Jika kita takut tentang apa yang orang lain akan berpikir, maka kita tidak akan dapat mengekspresikan diri dengan keaslian dan efektivitas. Jika kita takut bahwa kita membuang-buang waktu kita, maka itulah apa yang kita akan lakukan.

Silakan, miliki iman pada diri sendiri dan kemampuan kita untuk menciptakan nilai, dan juga kemampuan mengambil tindakan. Jika kita telah memilih untuk merasa takut dan ragu, maka kita dapat dengan mudah memilih untuk membiarkan mereka pergi.

Lepaskan rasa takut dan biarkan keindahan sejati menjadi pemasok semangat aliran kreatif kita. Fokus pada apa yang kita sukai, dan biarkan hal itu menginspirasi kita untuk membuat besar, cara yang berharga dan bermakna.

Hidup kreatif, yang memungkinkan tindakan dan ekspresi datang secara alami dan mudah dari nilai-nilai tertinggi kita. Langkah maju dengan keyakinan dan sukacita, bersemangat untuk kreatif membuat perbedaan positif di dunia.

Kita memiliki begitu banyak untuk memberi. Maka milikilah keberanian untuk memberikan kebebasan, nilai kreatif dan tanpa hambatan.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar