RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Senin, 05 Mei 2014

Besok Bisa Menunggu


Jika pikiran kita selalu melompat ke depan untuk hal apa yang mungkin datang berikutnya, maka kita kehilangan kesempatan untuk sepenuhnya hidup sekarang. Bersabarlah, bersyukur dan membiarkan hidup datang pada kecepatannya sendiri.

Berhentilah mencari begitu banyak pada jam yang datang, dan lebih fokus pada tujuan kita. Besok bisa menunggu saat kita dapat membuat hari besar.

Jika kita terburu-buru, khawatir bahwa kita tidak memiliki cukup waktu, justru kita akan membuang banyak waktu yang dimiliki. Ambilah waktu yang diperlukan dan berikan perhatian yang cukup untuk setiap tugas, sehingga mendapatkan nilai maksimal dari itu.

Hidup setiap saat dengan sengaja, tujuan damai, bukan dengan terburu-buru, khawatir apalagi penuh kecemasan. Dalam keinginan kita untuk maju tidak meninggalkan kesempatan hari ini di belakang.

Jadilah ambisius sementara, dan juga menjadi pasien tentang hal itu. Kemudian kita akan dapat benar-benar menikmati buah dari ambisi kita.

Ambil napas yang dalam, lalu santai sejenak dan rasakan nilai besar saat kita sudah masuk sepenuhnya kedalam nilai itu, di sini dan sekarang, dan kita akan membuatnya selalu jadi milik kita.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar