RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Jumat, 02 Mei 2014

Berikan Yang Terbaik


Ketika kita menghargai apa yang kita miliki, maka kita membuat apa yang kita miliki jadi lebih berharga. Bila kita peduli tentang apa yang kita lakukan, maka kita membuat apa yang dilakukan jauh lebih efektif.

Berikan yang terbaik dari diri kita untuk saat ini, dan saat ini menjadi penuh dengan kebaikan yang besar. Bermurah hati kepada orang lain dengan waktu dan perhatian, dan kita akan menemukan diri kita di antara sahabat yang menyenangkan.

Hidup ini sebagian besar apa yang kita berikan. Tawarkan diri kita dengan tulus dan berlimpah, dan bahwa kelimpahan benar akan tercermin dalam dunia yang kita alami.

Jika kita mengajukan keluhan, maka kita akan menerima banyak mengeluh. Bila kita memberikan cinta, maka akan ada banyak cinta di sekitar kita.

Perbaiki diri sendiri, tindakan dan pandangan kita, maka dunia kita akan membaik. Jadilah benar-benar berguna, maka kita akan memiliki lebih banyak untuk bekerja.

Apa yang mengalir keluar dari kita adalah pasti, akhirnya dan dalam ukuran yang lebih besar mengalir kembali kepada kita. Berikan yang terbaik dari diri kita, maka ia akan datang kembali bahkan lebih baik.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar