RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Kamis, 17 April 2014

Transformasi Kelemahan Menjadi Kekuatan


Jika kita punya kelemahan, maka tak perlu malu. Ini adalah sesuatu yang harus dikerjakan.

Ini baik untuk meningkatkan kekuatan kita. Itu bahkan lebih baik, meskipun untuk melakukan perbaikan di daerah kelemahan kita.

Ketika kita meningkatkan kekuatan, maka kita mendapatkan keuntungan tambahan yang baik. Namun ketika kita dapat mengubah kelemahan menjadi kekuatan, maka kita mendapatkan hal yang besar, keuntungan yang dapat mengubah hidup.

Jadi, akui apa yang tidak kita ketahui, apa yang kita tidak berpengalaman untuk melakukan, dan apa yang kita tidak mengerti. Kemudian sibuk mendapatkan pembelajaran, mengembangkan keterampilan dan meningkatkan pemahaman kita.

Alih-alih menggunakan kelemahan kita sebagai alasan, maka gunakan sebagai jalur untuk perbaikan. Alih-alih mengundurkan diri kita untuk apa pun yang menahan kita, lalu menantang diri sendiri untuk menemukan jalan di sekitarnya.

Bersikaplah jujur dan realistis dengan diri sendiri tentang di mana kita. Kemudian lakukan pekerjaan itu, ubah kelemahan menjadi kekuatan, dan bergeraklah maju lebih cepat daripada sebelumnya.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar