RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Kamis, 24 April 2014

Membuat Masa Depan


Masa depan adalah milik mereka yang bersedia untuk membangunnya. Kita tidak bisa membangun masa depan kita di masa yang akan datang. Kita harus membangun masa depan sekarang.

Ketika usaha kita diarahkan semata-mata terhadap hal-hal yang memberikan kepuasan instan, maka akan membuat masa depan kita sangat kosong.

Hal-hal yang akan membawa nilai benar dan pemenuhan hidup kita membutuhkan waktu dan usaha. Dan kita tidak pernah terlambat untuk mulai membangun kekayaan masa depan.

Semakin jauh ke depan, kita dapat memproyeksikan usaha kita, maka semakin banyak dampak upaya tersebut akan dimiliki. Semakin ambisius impian kita, maka semakin cepat kita harus mulai bekerja untuk membuat mereka nyata.

Sukses membutuhkan urgensi dan kesabaran yang baik. Jadilah mendesak tentang membuat usaha, dan pasien tentang melihat hasilnya.

Belajarlah untuk melakukan itu, bertahan dengan usaha kita, dan hasilnya pun benar-benar spektakuler. Masa depan adalah milik kita. Mulai hari ini untuk membuatnya persis bagaimana yang kita inginkan.


Artikel Terkait:



3 komentar :

Posting Komentar