RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Jumat, 04 April 2014

Memberdayakan Perspektif


Apapun masalah kita, mungkin kita tidak akan dapat menyelesaikannya dengan menarik diri dari kehidupan. Hal ini mungkin saja tampak bahwa kehidupan telah mengalahkan kita ke bawah, tapi itu tidak berarti kita harus menyembunyikan dari itu.

Jawabannya adalah tidak menyerah pada hidup. Jawabannya adalah untuk memberikan motivasi tentang perspektif negatif kita.

Kesuksesan tidak datang dari menghindari hal-hal yang sulit. Kesuksesan berasal dari melampaui kesulitan saat mengubahnya menjadi nilai positif.

Ya, hal itu bisa saja menyakitkan untuk bergerak maju ketika kita merasa bahwa hidup adalah mendorong melawan kita. Namun yang lebih menyakitkan adalah penyesalan kita akan merasa jika kita tidak membuat usaha.

Sikap kita adalah selalu pilihan kita. Tidak peduli apa yang terjadi di luar, kita dapat selalu menjaga kuat, pandangan positif di dalam.

Pilih hari ini untuk naik di atas apa pun yang mungkin mengancam untuk membawa kita ke bawah. Pilih perspektif yang memberdayakan kita dan gunakan kekuasaan itu untuk melakukan hal-hal yang benar-benar hebat.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar