RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Rabu, 02 April 2014

Lihat Sebagai Sebuah Kesempatan


Ini hanya pembatasan jika kita melihatnya sebagai pembatasan. Pilih untuk melihatnya secara berbeda, maka kita akan menemukan jalan di sekitarnya.

Banyak hal yang mempengaruhi hidup dan pekerjaan kita, dan hal itu seringkali dengan cara yang negatif dan membatasi. Namun, tak ada yang bisa menghentikan kita dari bergerak maju dalam setiap saat dengan tujuan positif ketika kita berkomitmen untuk melakukannya.

Daripada mengasumsikan bahwa beberapa faktor dalam hidup kita adalah pembatasan, maka buatlah asumsi yang berbeda. Lalu putuskan untuk melihatnya sebagai kesempatan untuk tumbuh lebih kuat.

Alih-alih berkubang dalam kekecewaan ketika hal itu tidak berjalan seperti yang kita rencanakan, maka pilihlah respon yang berbeda. Memilih untuk menjadi lebih terinspirasi, lebih termotivasi dan lebih ditentukan dari sebelumnya.

Apapun yang telah terjadi, telah terjadi, dan tidak ada yang dapat kita lakukan untuk mengubah hal itu. Kita hanya diminta untuk terus bekerja. Apa yang bisa kita ubah, meskipun, adalah apa yang kita lakukan dengan itu.

Katakan pada diri sendiri, itu adalah hal yang baik dan bergerak maju, karena kita akan menemukan cara agar bisa tepat. Daripada melihat sesuatu sebagai batasan, maka lihatlah sebagai sebuah kesempatan dan mendapatkan kesibukan untuk menjalani nilai yang pasti ada.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar