RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Minggu, 13 April 2014

Kekuatan untuk Memilih


Rasa sakit, kecewa dan frustrasi menarik-narik kita. Namun, kita jauh lebih kuat daripada mereka semua disatukan.

Dengan pikiran kita berikutnya, maka kita dapat naik di atas segala jenis hal negatif. Dengan tindakan kita selanjutnya, maka kita dapat mulai membuat jarak nyata antara diri sendiri dan apa pun yang membawa kita ke bawah.

Kita memiliki kekuatan untuk memilih cara kita melihat hidup, dan juga cara kita menjalani hidup. Kita dapat mengambil apa pun yang datang, dan membuat sesuatu yang positif dari itu.

Semakin kita membuat sadar, maka pilihan yang disengaja tentang bagaimana hidup, akan semakin menguatkan kita untuk jadi melakukannya. Seiring waktu, ketika kita melanjutkan untuk menjalankan kekuasaan kita untuk memilih, maka kita menambahkan kekayaan nyata dan pemenuhan hidup kita.

Lihatlah hari ini, dengan semua masalah dan tantangan, dan lihatlah kemungkinan-kemungkinan positif. Lihatlah ke dalam diri sendiri, dan temukan impian, tujuan dan keinginan yang memiliki kekuatan untuk mendorong kita ke depan.

Pilihlah untuk hidup kebesaran yang unik, dan berikan kebesaran itu untuk dunia kita. Setiap saat kita memiliki kekuatan untuk memilih, jadi pilihlah yang terbaik untuk kita.


Artikel Terkait:



3 komentar :

Posting Komentar