RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Senin, 07 April 2014

Fokus Pada Kualitas


Hanya ada begitu banyak kuantitas yang dapat ditambahkan untuk setiap aspek kehidupan kita. Namun tidak ada batasan untuk tingkat kualitas yang kita dapat capai.

Alih-alih melakukan sesuatu yang lebih, maka pertimbangkan untuk melakukan lebih baik dan lebih baik lagi. Alih-alih meningkatkan kuantitas dari pengalaman kita, maka pertimbangkanlah untuk menaikkan tingkat kualitas.

Hidup kaya daripada lahap. Fokus bukan pada berapa banyak yang kita miliki, tetapi lebih pada seberapa baik kita membuat penggunaan hal yang bermakna itu.

Lepaskan kebutuhan yang melelahkan untuk memiliki lebih. Rangkullah, nikmati dan pelihara kemampuan kita untuk memberikan makna yang lebih dalam dengan apa yang sudah kita miliki.

Bahkan hal-hal kecil dapat membawa sukacita yang besar. Bahkan saat-saat kecil dapat membuat perbedaan besar.

Setiap saat adalah kesempatan untuk meningkatkan tingkat kualitas dalam hidup kita. Fokus pada kualitas, hari ini dan setiap hari, dan tidak ada batasan untuk kekayaan kita untuk dapat mengalami.


Artikel Terkait:



0 komentar :

Posting Komentar