RUMAH MOTIVASI ONLINE, ditulis oleh Cecep Y Pramana
Twitter: @CepPangeran |
Path: Cepy Pramana | Facebook: Cepy Pramana | Instagram: CepPangeran | Foursquare: Cecep Y Pramana | Kompasiana: cepypramana


Selasa, 22 April 2014

Benar-benar Terbaik


Hal termudah yang harus dilakukan ketika alarm jam berbunyi, berguling dan kembali tidur. Namun, jika kita membuat pilihan setiap hari seperti itu, maka kita tidak akan pernah mendapatkan apa-apa untuk dicapai.

Hal yang paling mudah untuk dilakukan ketika masalah datang adalah dengan cara mencari orang lain untuk disalahkan. Namun jika kita menemukan siapa yang harus disalahkan, hal itu tidak akan memperbaiki situasi.

Hal termudah yang harus dilakukan ketika menghadapi tantangan adalah dengan berlari dan bersembunyi. Namun ketika kita melakukan hal itu, maka tantangan menjadi lebih sulit pada saat kita mengalami hal itu, dan akhirnya kita akan dapat menghindarinya.

Ambilah jalan keluar yang mudah, tetapi tidak pernah benar-benar mudah, tidak dalam jangka panjang. Daripada mencari pilihan termudah, maka carilah pilihan yang akan mengisi hidup dan dunia kita dengan nilai yang paling positif.

Daripada menghindari usaha, lebih baik sambut upaya dan kemajuan itu yang akan membawa kepada hal positif. Bukannya tertarik dengan janji-janji kosong dari jawaban yang mudah, lebih baik nikmati manfaat positif yang keluar untuk jawaban terbaik.

Bila kita memiliki pilihan, maka lupakan apa yang paling mudah dan pergi dengan apa yang benar-benar terbaik yang kita lakukan.


Artikel Terkait:



2 komentar :

Posting Komentar